Uncategorized

Dari kami untuk Nanggroe..

25Nov 2018

Assalamualaikum, wr, wb..

Perkenalkan kami dari komunitas Sedekah Untuk Nanggroe (SUN) Aceh Utara, insyallah Jumat, 30 Nov 2018 akan memulai aksi perdana kami membagikan nasi di seputaran kota Lhoksukon.

Untuk syedara yang ingin berdonasi bisa langsung menghubungi kontak person diatas, kami menerima berapapun kemudahan yang syedara miliki dan jika ada syedara yang ingin bergabung menyerahkan langsung sumbangannya dihari H.. Kami akan sangat mengapresiasi😊.

Sebagai informasi, SUN terbentuk dari kepedulian beberapa Ibu akan kondisi negeri kita hari ini, ditengah keadaan ekonomi yang semakin hari rasanya semakin tak berpihak pada kita, terlintaslah pikiran dari kami para Ibu untuk tidak hanya bisa larut dalam keadaan namun harus berusaha untuk mampu berbuat apa saja agar bisa memberikan pencerahan. Karena itulah kami hadir. Dengan keterbatasan yang kami miliki kami ingin tetap mampu berbagi meski hanya sebungkus nasi yang kami sisihkan dari uang belanja dirumah kami..

Dengan harapan hal itu insyaallah akan memberikan sinar kehangatan bagi kita semua. Kehangatan bagi hati yang ikhlas berdonasi dan berbagi, juga kehangatan dari kebahagiaan yang akan didapat saat penerima sedekah nantinya menerimanya dengan senang hati insyaAllah..

Untuk program, sementara ini kami masih bergerak untuk mengumpulkan sedekah dari para donatur untuk disalurkan dalam bentuk nasi bungkus setiap jumat, dibulan Desember 2018 nanti akan ada stelling yang kami tempatkan dimesjid Baiturrahim Lhoksukon, bisa diisi oleh siapapun dan makanan apapun yang tersedia disana bisa dinikmati secara Gratis, dan beberapa program lain yang diharapkan bisa diterapkan jangka panjang.

Kami baru memulai.. Mungkin masih sangat jauh dari sempurna, karena itu kami butuh uluran tangan, saran & bantuan syedara semua untuk mensukseskan segalanya. Karena segalanya tak akan memberi banyak arti jika kita hanya sendiri.. Dengan semangat itulah kami bergerak meski dengan segala keterbatasan yang kami miliki.

Mohon doakan kami.. Dan dukung kami untuk selalu istiqamah dalam mengejar peluang kebaikan apapun keadaan..
Semoga Allah mencatat sekecil apapun kebaikan yang coba kita usahakan dengan penuh keikhlasan.. (@meldoanguntukSUN)

Wassalamualaikum,wr, wb

Komunitas
Sedekah Untuk Nanggroe(SUN)
Aceh Utara

Tinggalkan komentar